Jenis-Jenis Tanaman Tanaman Hias dengan Harga Paling Mahal

Jenis-Jenis Tanaman Tanaman Hias dengan Harga Paling Mahal

Jenis-Jenis Tanaman Tanaman Hias dengan Harga Paling Mahal – Rumah akan menjadi lebih indah dan terlihat asri apabila ada tanaman dirumah. Apalagi jika tanaman yang dipajang berbentuk indah, tentu akan mempercantik penampilan rumah kita.

Tanaman yang berbentuk indah dan dapat menjadi salah satu elemen untuk menghiasi rumah kita biasa lebih akrab disebut dengan tanaman hias. Ada banyak macam, jenis, dan sebagainya. Namun harga yang ditawarkan pun akan berbeda-beda, mulai dari yang murah hingga yang mahal.

Semakin mahal harga dari suatu tanaman hias, makan akan semakin cantik, indah dan menarik pula bentuknya. Bagi orang-orang yang memiliki budget tinggi dan sangat menyukai tanaman mungkin tanaman-tanaman berikut akan menjadi pertimbangan untuk mempercantik rumah atau bisa untuk diberikan kepada orang yang tersayang. berikut tanaman hias paling mahal :

  1. Lily of the Valley.

Lily of the Valley sering disebut sebagai bagung gunung di Indonesia. Bunga ini memiliki lambing dari kemurnian dan kebahagiaan. Bunga ini merupakan bunga yang sangat popular dan terkenal mahal, karena bunga ini hanya tumbuh di bulan Mei saja, dimana bulan Mei di Eropa merupakan musim semi.

Bunga ini memiliki aroma yang sangat harum, bahkan Kate Middleton juga pernah membuat bunga ini menjadi salah buket pada hari pernikahannya. Namun sayang, bunga ini memiliki racun, sehingga tidak layak untuk dikonsumsi. Harga bunga ini jika dirupiahkan bernilai Rp 500,000,00 untuk satu tangkainya saja.

  1. Kadaka

Kadaka merupakan salah satu tanaman hias berbentuk seperti lidah yang tampak menjulur-julur.Tanaman ini merupakan tanaman asli dari Indonesia yang biasa tumbuh lebat di hutan. Ada berbagai macam jenis kadaka, diantaranya ada kadaka Osaka, Kadaka Ular, dan Kadaka Keriting. Semakin unik bentuk dari tanaman ini, maka harga yang ditawarkanpun akan semakin mahal.

Begitupun dengan seberapa besar tanaman ini. Jika semakin besar tanaman ini, maka harganya pun akan semakin mahal.

  1. Adenium

Tanaman Adenium ini sudah familiar bagi kita yang tinggal di Indonesia. Karena tanaman ini dapat tumbbuh subur di Indonesia. Semakin indah corak yang dimiliki oleh bunga ini, maka harga yang ditawarkanpun bisa mencapai puluhan ribu rupiah, bahkan jika yang memiliki bentuk unik, bisa mencapai 50 juta rupiah.

  1. Anggrek Hitam Papua

Biasanya seringkali kita menjumpai anggrek yang berwarna putih, merah, pink, ungu dan sebagainya. Namun bunga Aggrek pHitam khas Papua ini mungkin sangat jarang atau mungkin ada yang tidak pernah melihatnya.

Tak heran apabila jenis bunga ini masuk kedalam kategori sebagai bunga termahal, karena bunga ini merupakan bunga yang sangat langka dan jarang ditemukan., bahkan harganya dapat mencapai 100 juta rupiah.

  1. Anthurium

Tanaman ini lebih sering kita kenal sebagai tanaman kuping gajah karena tanaman ini memiliki bentuk daun yang lebar-lebar. Hingga saat ini harga tanaman ini dapat mencapai ratusan ribu rupiah. Ada beberapa jenis tanaman Anthurium diantaranya Jenmanii, Wafe of Love, Hookeri dan lain sebagainya.Tanaman Anthurium dengan jenis Jenmanii pernah dijual dengan harga mencapai 70 juta rupiah.

Baca Juga : Cara Budidaya Kacang Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *